Bandar LampungPolitik

Puluhan Banner Calon Wali Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah Dirusak OTK

130
×

Puluhan Banner Calon Wali Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah Dirusak OTK

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Puluhan banner Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, yang terpasang di beberapa titik Kota Bandar Lampung dirusak orang tidak dikenal (OTK) dan beberapa di antaranya hilang.

Menyikapi adanya informasi tersebut, Refky Rinaldy, tim Iqbal Ardiansyah membenarkan informasi adanya perusakan terhadap banner Iqbal Ardiansyah tersebut.

“Iya benar, kita sudah menerima laporan langsung dari tim di lapangan bahwa banner milik calon wali kota kita Iqbal Ardiansyah yang terpasang di sekitaran Flyover Kemiling, Kelurahan Labuhan Ratu, Enggal, Srengsem, kemudian di sekitar Lapangan Brebes dan Kota Baru banyak yang hilang dan dirobek,” kata Refky, Selasa (25/6/2024).

Dia juga mengatakan untuk sementara saat ini pihaknya masih terus melacak untuk memastikan siapa pelaku perusakan tersebut.

“Yang pasti kita tetap konsisten bergerak, seperti yang disampaikan Bakal Calon Wali Kota kita Bung Iqbal Ardiansyah, berpolitiklah secara santun, bahagia, damai dan penuh kehangatan. Jangan ada kebencian jangan pernah melakukan tindakan yang merugikan orang banyak, apalagi menjelekkan calon lain,” ujarnya.

Lebih lanjut Refky juga menegaskan pihaknya tidak akan diam dan akan menyelidiki kronologis perusakan terhadap banner Iqbal Ardiansyah ini.

“Kita tahu aturan, kita tahu etika dalam berpolitik, tidak boleh sembarangan dalam berpikir, bersikap dan bertindak. Tujuan Bung Iqbal Ardiansyah maju sebagai wali kota Bandar Kampung ini mulia yakni membangun Bandar Lampung bahagia. Tentu dengan berbagai program serta visi misinya, kita akan berjuang sampai dilantiknya nanti Bung Iqbal sebagai wali kota Bandar Lampung,” jelasnya.

Refki menegaskan pihaknya tidak akan tinggal diam kalau pergerakan timnya terus mendapat gangguan. Dia mengatakan pihaknya akan mengambil langkah hukum apabila terjadi lagi tindakan yang merugikan bakal calon wali kota yang mereka dukung.

“Mulai hari ini kami akan pantau dan awasi, akan kami cari oknum pelakunya. Kami tidak akan segan-segan mengambil tindakan, mau siapapun itu akan kami tindak tegas,” tandasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *