AdvertorialEkonomi dan Bisnis

Yuuk Buruan! POP! Hotel Tanjung Karang Tawarkan Menu Buka Puasa Lezat Harga Bersahabat

111
×

Yuuk Buruan! POP! Hotel Tanjung Karang Tawarkan Menu Buka Puasa Lezat Harga Bersahabat

Sebarkan artikel ini

LAMPUNGBAROMETER.ID – Sebentar lagi umat Muslim akan menjalani Puasa Bulan Ramadhan. Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan sekaligus untuk memanjakan pelanggannya, POP! Hotel Tanjung Karang sebagai salah satu pilihan hotel terbaik di Lampung mempersembahkan “The Vibe Of Ramadhan” yang menghadirkan promo kamar, buka puasa buffet “Iftar Delight” dan berbagai takjil saat berbuka puasa yang akan membuat bulan Ramadhan menjadi lebih berwarna.

Khusus bagi yang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, POP! Hotel Tanjung Karang memberikan penawaran spesial, yaitu “Iftar Delight” berkolaborasi dengan Kopi Oey Lampung menyajikan hidangan buka puasa sehat dan menyegarkan dengan konsep buffet selama Bulan Ramadhan.

Untuk memanjakan pelanggan, dalam “Iftar Delight” ini, POP! Hotel Tanjung Karang menawarkan beragam hidangan takjil dengan harga yang sangat bersahabat, yakni Rp 78.000/orang untuk orang dewasa dan Rp 37.500 untuk anak berusia di bawah 12 tahun, para pelanggan sudah bisa menikmati menu yang lengkap di POP! Hotel Tanjung Karang Lampung.

BUAH Kurma yang menjadi buah khas berbuka puasa juga tersedia dalam program “Iftar Delight” POP! Hotel Tanjung Karang selama Bulan Ramadhan 2024. (Foto: lampungbarometer.id)

Puluhan menu varian setiap hari selama Bulan Ramadhan, membuat para tamu memiliki banyak pilihan untuk hidangannya, sekaligus juga menjadi jaminan yang akan memanjakan lidah para tamu dengan menu-menu tradisional yang sehat.

Alfina, sales Marketing POP! Hotel Tanjung Karang, kepada lampungbarometer.id mengatakan program “Iftar Delight” merupakan yang pertama kali bagi POP! Hotel Tanjung Karang. Program ini, ujarnya, memang diperuntukkan bagi pelanggan POP! Hotel, terutama warga Lampung.

“Program Iftar Delight” ini baru pertama kali kita mengadakan, baru tahun ini. Untuk menu yang kita sajikan nantinya adalah tradisional menu,” ucap Alfina, Senin (4/2/2024).

Selanjutnya Sales Excutive POP! Hotel Tanjung Karang, Pratama, menjelaskan selama Ramadan Tahun 2024 POP! Hotel Tanjung Karang Lampung akan membuka 30 hari full untuk menyajikan menu buka puasa beserta takjil yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan warga Lampung.

ANEKA KOLAK. POP! Hotel Tanjung Karang menyediakan aneka kolak sebagai menu pembuka yang menyegarkan saat berbuka puasa.

“Kita berharap program ini bisa membangkitkan semangat berpuasa bagi warga Lampung dan membuat Bulan Ramadhan Tahun 2024 semakin berkesan. Apalagi harga yang kita tawarkan juga sangat bersahabat,” ucap Pratama.

Dia juga menyampaikan bagi pelanggan POP! Hotel juga akan mendapat berbagai diskon dan kemudahan sehingga diharapkan semakin merasa dekat dengan POP! Hotel Tanjung Karang.

“Jika memesan sebelum Tanggal 12, sekitar Tanggal 10 dan Tanggal 11, kita akan tawarkan promo 5 + 1, artinya 5 berbayar ditambah 1 free. Ketika Ramadhan berlangsung, kita juga akan tawarkan diskon 10% ditambah 10 + 1, yaitu kita diskon 10 persen kemudian jika beli 10 pack, maka 10 berbayar ditambah 1 free, begitu,” beber sales excutive alumni Unila ini saat ditemui di sela-sela kegiatan Presscon Promo dengan media di Lampung di Lt. 1 POP! Hotel Tanjung Karang Lampung, Senin (4/2/2024).

ANEKA Minuman. Minuman segar selalu menjadi primadona saat berbuka puasa.

Beberapa menu yang ditawarkan sebagai hidangan buka puasa yakni: buah kurma terbaik, aneka kolak; kolak singkong, kolak ketan hitam dll, aneka jajanan kue pasar, es campur, mie ayam dan berbagai menu lainnya.

Jadi buat Sahabat Barometer, tunggu apalagi! Buruan sebelum kehabisan, segera booking “Iftar Delight” di POP! Hotel Tanjung Karang Lampung, dan jangan lupa ajak keluarga, teman, sahabat, kekasih, dan tunangan untuk buka bersama (Bukber) di POP! Hotel Tanjung Karang Lampung.

Semoga Ramadhan tahun ini semakin berkesan! (Andi/ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *