Desa

Desa Bunut Bagikan Beras Bantuan Tahap Enam Kepada 606 Keluarga

154
×

Desa Bunut Bagikan Beras Bantuan Tahap Enam Kepada 606 Keluarga

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Sebanyak 606 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan 10 kilogram beras bantuan pemerintah tahap enam.

Bantuan beras dari Pemerintah tersebut dibagikan oleh Kepala Desa Bunut yang didampingi seluruh aparatur desa, Jumat (14/6/2024).

Kepala Desa Bunut, Bayu Piska Mahendra, berharap bantuan beras ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pangan sehari-hari.

“Harapan saya semoga beras bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat jelang Hari Raya Idul Adha. Mohon maaf lahir batin, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” ujar Bayu.

“Beras ini adalah bantuan dari Pemerintah Pusat, kami hanya menyalurkan,” imbuhnya.

Salah satu warga, Sarjiman (53), mengucap terima kasih kepada Pemerintah Desa Bunut atas bantuan beras yang dia terima. Sarjiman mengatakan bantuan beras 10 kilogram tersebut sangat berarti.

“Semoga Sesa Bunut yang kita cintai ini semakin maju, terima kasih Pak Kades,” ujar Bayu Piska.

Warga lainnya, Abun Yamin (72) mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan.

“Terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberi bantuan beras 10 kg kepada keluarga saya. Alhamdulilah, beras bantuan 10 kg ini sangat berharga buat keluarga saya,” ungkapnya. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *