Desa

Jelang Idul Adha, Desa Tajur Bagikan Beras Bantuan Tahap Enam

93
×

Jelang Idul Adha, Desa Tajur Bagikan Beras Bantuan Tahap Enam

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa Tajur membagikan beras bantuan pemerintah tahap enam sebanyak 10 kilogram kepada 45 keluarga penerima manfaat (KPM).

Pembagian beras bantuan ini dilakukan langsung oleh Kepala Desa Tajur, Nawawi, didampingi seluruh perangkat desa di Kantor Desa, Sabtu (15/6/2024).

Dalam sambutannya, Nawawi mengatakan beras bantuan ini diperuntukkan bagi warga kurang mampu sesuai nama yang memang sudah terdaftar. Pihak desa, ujarnya hanya membagikan.

“Beras ini bantuan pemerintah kami bagikan kepada Bapak dan Ibu yang namanya memang sudah terdaftar sesuai yang ditulis dinas sosial, kami hanya membagikan. Semoga bantuan beras ini bisa meringankan beban bapak dan ibu sekalian,” ucap Nawawi.

Menyikapi bantuan ini, warga Desa Tajur mengaku sangat bersyukur, salah satunya disampaikan Uban (63). “Saya sangat senang dikasih bantuan beras ini. Sekarang kan harga beras naik, jadi bantuan ini terasa sangat membantu. Terima kasih Pak Kades,” ungkap Uban.

Warga lainnya, Parman (55), mengucapkan hal yang sama. Baginya, bantuan beras ini sangat tepat dan berarti karena diberikan ketika harga beras sedang mahal. Oleh sebab itu, dia mengaku sangat bersyukur dan mengucap terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun desa yang telah memberikan bantuan beras.

“Terima kasih Pak Kades atas bantuan beras yang diberikan,” ucap Parman. (*/Ansori).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *