Desa

Desa Harapan Jaya Gelar Zikir dan Istigasah Bersama

309
×

Desa Harapan Jaya Gelar Zikir dan Istigasah Bersama

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Desa Harapan Jaya, Kecamatan Way Ratai, Pesawaran bersama Majelis Dzikir dan Istighosah (MDI) mengadakan zikir dan istigasah bersama di halaman Kantor Desa Harapan Jaya, Minggu (5/5/2024).

Kegiatan ini dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, seluruh jajaran aparatur desa dan jamaah MDI serta masyarakat Desa Harapan Jaya.

Kepala Desa Harapan Jaya, S. Cokro Aminoto, mengatakan kegiatan zikir dan istigasah ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan pada minggu pertama setiap bulan.

“Kegiatan zikir ini adalah kegiatan rutin bulanan. Kita gelar pada Minggu pertama setiap bulan secara bergantian di setiap dusun,” ujar Cokro.

Menurut Cokro, acara ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara aparatur desa dan dengan masyarakat. Selain itu, sebagai ajang doa bersama supaya Desa Harapan Jaya mendapat rida Allah Swt.

Kegiatan ini diisi tausiah oleh Ustaz Ismail dalam tausiyahnya menerangkan rasa syukur kita terhadap nikmat Allah yang diberikan kepada umat manusia.

“Sebagai manusia, kita harus banyak bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah kepada kita. Betapa banyak nikmat Allah Swt. yang kita dapatkan setiap waktu. Oleh sebab itu, kita wajib bersyukur,” ungkapnya. (*/Ansori).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *