Berita NasionalLampung Selatan

Hadiri Pengajian Akbar di Lampung Selatan, Khofifah Disambut Ribuan Muslimat NU Provinsi Lampung

133
×

Hadiri Pengajian Akbar di Lampung Selatan, Khofifah Disambut Ribuan Muslimat NU Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa mengunjungi Lampung dan secara langsung menyapa Muslimat NU se-Provinsi Lampung di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (12/1/2024).

Khofifah juga mengajak seluruh Muslimat NU di Provinsi Lampung untuk bersama-sama mendoakan bangsa dan Negara Indonesia supaya aman dan selamat.

“Semoga Lampung Selatan barokah, Provinsi Lampung barokah, dan Indonesia barokah,” ujar Khofifah di hadapan ribuan Muslimat NU Provinsi Lampung.

Selain itu, Khofifah juga mengajak jajaran Muslimat NU dan PWNU Provinsi Lampung bersama-sama menyukseskan kegiatan yang digelar Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Ke-101 NU dan Ke-78 Muslimat NU di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 19-20 Januari mendatang.

“Sebentar lagi PP Muslimat NU akan menggelar Harlah Ke-110 NU dan Harlah Ke-78 Muslimat NU di Jakarta. Mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan tersebut,” ujar Khofifah.

Kehadiran Khofifah di Lampung untuk menghadiri Pengajian Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi tausiyah penceramah kondang Gus Miftah.

Selain Khofifah, juga tampak hadir Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal serta Putri Zulya Zulkifli Hasan yang diketahui saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI.

Diketahui, Khofifah telah secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran pada Pilpres yang akan digelar 14 Februari mendatang.

Dia bahkan menyatakan kesiapannya menjadi juru kampanye nasional (Jurkamnas) Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk keliling memenangkan Prabowo-Gibran.

“Insya Allah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung Paslon 02,” kata Khofifah, Rabu (10/1/2024). (Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *