DesaPesawaran

Adakan Safari Ramadhan, Pemdes Bunut Seberang Santuni Lansia dan Anak Yatim Piatu

66
×

Adakan Safari Ramadhan, Pemdes Bunut Seberang Santuni Lansia dan Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa (Pemdes) Bunut Seberang, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran menggelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Falah, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan ini dihadiri seluruh aparatur desa Bunut Seberang, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Kepala Desa Bunut Seberang, Misbahush Shurur, menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Desa Bunut Seberang yang bertujuan memperluas dan mempererat tali silaturahmi antara aparatur desa dan seluruh masyarakat.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan. Kegiatan ini kita selenggarakan dengan tujuan mempererat silaturahmi antara aparatur desa dengan masyarakat,” ucap Misbahush Shurur.

Dalam kegiatan ini, Pemerintah Desa juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu serta bantuan sembako bagi lansia yang layak menerima. Selain itu, juga diserahkan bantuan vacuum cleaner (penyedot debu) untuk Masjid Nurul Falah.

Kades berharap bantuan yang diberikan Pemerintah Desa Bunut Seberang bermanfaat bagi masyarakat dan menciptakan kerukunan dan menjaga silaturahmi dan gotong royong antar warga.

“Dengan kegiatan ini semoga silaturahmi dan kekeluargaan antar warga semakin erat sehingga Desa Bunut Seberang semakin maju,” ujar Misbahush Shurur.

Selain itu, Kades juga berharap semoga Bulan Ramadhan ini semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt.

“Semoga kita semua diberi kesehatan selalu,” ucap Kades. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *