Korem 043 Garuda Hitam

Danrem 043 Gatam Ajak Anggota Pahami Kesehatan

33
×

Danrem 043 Gatam Ajak Anggota Pahami Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin menegaskan kesehatan merupakan hal pokok yang sangat penting bagi kehidupan untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Hal itu disampaikan Danrem dalam sambutan yang dibacakan Kasipers Kasrem Kolonel Kav. Rudi Kurniawan dalam kegiatan penyuluhan kesehatan dari Detasemen Kesehatan Wilayah 02.04.03 Lampung tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Bandar Lampung yang diikuti prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam, Kamis (7/3/2024).

“Berkenaan dengan hal tersebut, kita mengikuti penyuluhan kesehatan dalam rangka melaksanakan Program Kerja Kesehatan TW I Tahun 2024, dengan tujuan agar Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam dapat memahami serta mengerti tentang kesehatan,” ujarnya.

“Karena kesehatan sangat penting bagi kita semua. Oleh sebab itu, manfaatkan forum ini dengan baik, simak materi yang disampaikan pemateri dan tanyakan tentang kesehatan serta bagaimana cara penanggulangannya, apabila penyakit tersebut sudah ada di diri kita,” ujar Danrem.

Selanjutnya Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada tim pemateri dari Denkesyah 02.04.03. Lampung yang akan memberikan materi penyuluhan tentang berbagai macam penyakit termasuk cara pencegahan dan pengobatannya.

“Semoga kegiatan penyuluhan kesehatan ini dapat memberi pengetahuan dan wawasan bagi kita semua. Saya juga mengajak prajurit dan PNS yang hadir untuk menyimak dan mengikuti kegiatan penyuluhan ini dengan sebaik-baiknya, selalu aktif bertanya jika ada hal yang kurang jelas,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan ini Pgs. Pasibinpers Sipers Korem 043/Gatam Mayor Inf. Sabaryanto, Kasetum Korem 043/Gatam kapten Inf Rusdi, Pasiminkes Denkesyah 02.04.03 Lampung Lettu Ckm Suhartono, dr. Imelda (Pemateri), Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *