Korem 043 Garuda Hitam

Pertemuan Gabungan Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Ini Pesan Danrem 043/Gatam

49
×

Pertemuan Gabungan Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Ini Pesan Danrem 043/Gatam

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 043 PD II/Swj menggelar pertemuan gabungan dengan seluruh anggota Persit jajaran Korem 043/Gatam di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Selasa (5/3/2024).

Pembina Persit sekaligus Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Danrem berharap kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj.

“Jadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi dan media berbagi informasi, karena sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana memiliki beberapa peran, yaitu sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, sekaligus anggota organisasi dan masyarakat biasa,“ tutur Danrem.

Selanjutnya, Danrem menegaskan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj telah berkontribusi positif bagi Korem 043/Gatam, terutama dalam mendukung suami dalam mengemban tugas pokoknya, serta telah memberikan sumbangsih yang sangat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya, baik dalam berorganisasi, kehidupan rumah tangga maupun dalam pergaulan sosial dengan masyarakat.

“Pada kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk terus memberikan motivasi serta dukungan kepada para suami dalam mengemban tugasnya dengan baik. Saya juga berharap kepada ibu-ibu untuk menjaga keluarga dengan harmonis dan saling pengertian,” ujar Danrem.

“Hiduplah dengan sederhana dan didik anak-anak agar menjadi orang sukses, selalu bersyukur dan berdoa serta hindari pelanggaran yang dapat merugikan karir suami,“ imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Ratna Iwan Ma’ruf Zainudin, Wakil Ketua Persit KCK, Kasipers Kasrem 043/Gatam, para Ketua Persit KCK Cabang jajaran Koorcab Rem 043 Pd II/Swj, para Ketua Persit KCK Anak Ranting Satdisjan jajaran Koorcab Rem 043 PD II/Swj dan Pengurus serta anggota Persit. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *