Hukum dan KriminalMesuji

Kurang dari 24 Jam Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Guru Cantik di Mesuji

349
×

Kurang dari 24 Jam Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Guru Cantik di Mesuji

Sebarkan artikel ini

Mesuji (LB): Kurang dari 24 jam, Polres Mesuji berhasil mengungkap kasus pembunuhan keji terhadap guru cantik di Kabupaten Mesuji, pelaku merupakan tunangan korban bernama Andre.

Diduga motif pembunuhan ini adalah cemburu. Menurut informasi yang dihimpun lampungbarometer.id, tersangka pelaku yang merupakan tunangan korban diduga cemburu dan gelap mata karena korban menjalin hubungan dengan pria lain.

“Kalau informasinya, korban ini sudah bertunangan dengan pelaku. Pelaku cemburu karena menduga korban punya hubungan dengan pria lain. Mereka bertengkar, pelaku yang gelap mata nekat membunuh korban,” ujar Andika.

Pelaku ditangkap saat datang ke rumah duka di Desa Muara Tenang RT/RK 9/3. “Jadi pelaku ini datang ke rumah duka dan berpura-pura ikut bersedih atas kematian korban,” ujar Andi.

Pantauan media lampungbarometer.id saat ini keluarga sedang menunggu jenazah dan mempersiapkan pemakaman. Jenazah akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Muara Tenang.

Sebelumnya, diberitakan guru SDN 08 Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung, Rosi Aprilia, ditemukan tewas bersimbah darah di rumah dinas sekolah tempatnya mengabdi dengan luka sayat di leher, Kamis (29/2/2024) sekitar Pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lampungbarometer.id, mayat korban pertama kali ditemukan rekannya, Siti, yang juga guru di sekolah yang sama dan tinggal di perumahan dinas tersebut.

“Awalnya saya baru pulang usai pelatihan di Desa Brabasan, lalu salat Asar. Selesai salat, saya ke kamarnya (korban, red) untuk membangunkan dia supaya salat. Tapi saya sangat kaget karena saat pintu kamarnya saya buka, saya lihat darah berceceran dan korban sudah tergeletak dengan luka di leher,” ucap Siti. (Hen/red)

(Hen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *