Desa

Duuh.. Senangnya 63 Warga Gebang Dapat Pemasangan KWh Gratis dari PLN Berkat Pengajuan Pemdes

34
×

Duuh.. Senangnya 63 Warga Gebang Dapat Pemasangan KWh Gratis dari PLN Berkat Pengajuan Pemdes

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Sebanyak 63 unit rumah di Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, mendapatkan KWh listrik gratis dari PLN Provinsi Lampung, Selasa (21/11/2023).

Kepala Desa Gebang, Anik Rekayani, membenarkan ada 63 rumah warga mendapatkan pemasangan KWh dari PLN Provinsi Lampung secara gratis.

Pemasangan KWh atau listrik gratis terhadap 63 rumah tersebut, ujar Anik, berdasarkan pengajuan Pemerintah Desa (Pemdes) Gebang yang mengajukan permohonan pemasangan KWh gratis kepada PLN bagi rumah yang belum memiliki KWh dan masuk kategori keluarga kurang mampu.

“Untuk sampai tahap pemasangan ini butuh waktu, mulai pengajuan sampai pemasangan dan hari ini sudah mulai realisasi,” kata Anik.

“Kita akan terus bersinergi serta bekerja melayani masyarakat dengan sepenuh hati semaksimal mungkin, karena masyarakat adalah segalanya bagi kami,” bebernya.

Sementara itu, salah satu Kadus Gebang Hilir, Eko Dinata, yang ikut mendampingi pihak PLN saat pemangan listrik gratis bagi warga yang mendapatkan bantuan listrik gratis, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat terutama Pemdes dan PLN Provinsi Lampung.

Aidah (60), salah satu warga RT 003, Dusun Gebang Hilir, Desa Gebang merasa sangat senang dan bersyukur atas bantuan KWh listrik gratis tersebut.

“Terima kasih kepada Pemdes Gebang beserta jajaran dan PLN Provinsi Lampung yang telah memberi bantuan. Listrik gratis ini sangat bermanfaat sekali bagi kami,” ujarnya.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *