Desa

Pemdes Sukajaya Lempasing Salurkan Beras Bantuan Pemerintah Kepada Warga

33
×

Pemdes Sukajaya Lempasing Salurkan Beras Bantuan Pemerintah Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, menyalurkan beras bantuan pemerintah 10 kilogram per warga kepada 553 keluarga penerima manfaat (KPM), Rabu (15/11/2023).

Kepala Desa Sukajaya Lempasing, Edy Susanto menyebutkan beras bantuan tersebut diberikan untuk mengantisipasi dampak elnino dan mengendalikan inflasi di sektor pangan.

Penyaluran bantuan ini dihadiri langsung Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, Asisten I Sunyoto, Kadis Ketahanan Pangan Hendra Sulistianto, Kadis PMPTSP Fanny Setiawan, serta Kabag Perekonomian.

Edy Susanto menyampaikan bantuan tersebut adalah bantuan tahap ketiga yang langsung disalurkan kepada warga penerima manfaat.

Oleh karena itu, ucap Edy, Pemkab Pesawaran di bawah naungan Dinas Ketahanan Pangan langsung melakukan monitoring dan evaluasi penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) beras tersebut.

”Pemerintah Desa Sukajaya Lempasing hanya menyalurkan bantuan tersebut kepada yang berhak dengan melampirkan foto kopi KTP. Daftar penerima sudah ditentukan oleh Dinas Sosial berdasarkan data dari Sistem Kesejahteraan Sosial-Next Generation,” pungkasnya. (Ansori).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *