Politik

Puluhan Gabungan Relawan Ganjar-Mahfud Konsolidasi Gerakan

31
×

Puluhan Gabungan Relawan Ganjar-Mahfud Konsolidasi Gerakan

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Puluhan Gabungan Relawan pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD semakin massif bergerak di Lampung. Kali ini, Relawan menggelar focus group discussion sekaligus konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud pada kontestasi Pilpres 2024.

Kegiatan yang mengusung Tema “Bergerak Serentak, Bersatu Maju Berjuang Menang” dihadiri ratusan orang yang tergabung dalam beragam relawan Ganjar-Mahfud di Hotel Horizon, Bandar Lampung, Senin (6/11/2023) malam.

Agenda ini dalam rangka konsolidasi seluruh relawan yang ada di Provinsi Lampung. Selain pendataan, konsolidasi ini untuk memperkuat gerakan untuk memudahkan pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Masing-masing relawan mempresentasikan wilayahnya untuk kita data sehingga dapat terdeteksi dimana saja,” ujar Tim Organik Denny yang memandu diskusi itu didampingi Sekretaris Jangkar Merah Putih Provinsi Lampung Muzzamil, dan Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Jaringan Organisasi Komunitas Warga Indonesia (Jokowi) Provinsi Lampung Yohanes Joko Purwanto.

Selain pendataan, kegiatan itu juga bagian konsolidasi untuk pemetaan di masing-masing daerah Provinsi Lampung.

“Kita akan rembuk bersama, dilanjutkan deklarasi di setiap kabupaten/kota sehingga dapat bergerak serentak bersatu maju berjuang menang,” ujarnya.

Koordinator Relawan I’M Ganjar Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah menyampaikan pihaknya sudah membentuk relawan I’M Ganjar di 11 kabupaten/kota. Strukturnya bahkan telah terbentuk sampai tingkat kecamatan, kelurahan dan RT.

“Kami baru saja terbentuk, tapi akan kami maksimalkan, hingga I’M Ganjar telah terbentuk 11 kabupaten/kota di Lampung. Hari ini alhamdulillah juga sudah terbentuk sampai di tingkat RT di Kota Bandar Lampung. Kami juga akan maksimalkan agar relawan terbentuk di seluruh RT di kabupaten/kota lainnya,” tegas Iqbal saat sambutan.

Lebih lanjut, ia menegaskan kepada seluruh relawan di Provinsi Lampung bahwa pihaknya akan memperjuangkan calon presiden Ganjar-Mahfud sampai menang.

“Pada prinsipnya kami komitmen dalam memperjuangkan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden pada 2024 nanti,” tegasnya.

Dilain kesempatan Ketua DPD Jangkar Merah Putih Provinsi Lampung Wahyudi Menambahkan optimistis Ganjar Pranowo memenangkan Pilpres 2024. Selain faktor karena kinerja Ganjar, kata dia, dukungan unsur masyarakat, relawan, dan partai akan memperkuat kemenangan Ganjar.

“Relawan itu harus bahagia, Relawan itu jangan bekerja di bawah Tekanan, Relawan itu harus seperti ini. Diskusi, mengeluarkan pendapat, dan menyepakati secara keadilan bersama, bukan untuk kepentingan pribadi,” pungkas Wahyudi salah satu Ketua Relawan dan di Aamiini oleh Para Ketua, Sekretaris dan Bendahara lainnya yang hadir di forum tersebut.

Daftar Relawan yang hadir:
1. Juragan
2. GP Nusantara
3. JLN
4. Degan Ijo
5. Sahabat Buruh Ganjar
6. Sahabat Ganjar
7. Jangkar Merah Putih
8. Seknas Jokowi
9. Relawan Indonesia Bagus
10. Dulur Ganjar Pranowo
11. Gaspol Lamtim
12. Poros Ganjar
13. Sergap
14. MSP
15. Banteng 99 Ketut Erawan
16. Rumah Kita
17. RGR
18. I’M Ganjar
19. Metal For Ganjar Papua
20. RGP
21. RGP 2024
22. Barisan Soekarnois Ganjar For President
23. Guntur
24. Nelayan
25. KasGan
26. Gerak 98
27. Pecinta Gusdur Lampung
28. PGSI Lampung
29. Jargon
30. Jis
31. Team Media
32. GSM
33. Gapura
34. Kel. Besar Putra Putri Polri
35. Garuda Berwarna Nusantara
36. ORI
37. Gantari. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *