Politik

Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ingatkan Anggotanya Hindari Gaya Hidup Hedon dan Glamor

38
×

Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ingatkan Anggotanya Hindari Gaya Hidup Hedon dan Glamor

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Lurie Helmy Santika mengingatkan seluruh anggota Bhayangkari Lampung untuk mendukung tugas suami, menghindari gaya hidup hedon dan glamor, serta ikut menyukseskan Pemilu Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ny. Lurie Helmy dalam sambutannya saat memperingati Hari Kesatuan Gerak Ke-71 Bhayangkari Tahun 2023 dengan Tema “Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Indonesia Maju” di GSG Presisi Polda Lampung, Selasa (31/10/2023).

“Anggota Bhayangkari harus mendukung tugas suami dalam menjalankan tugas negara untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan melayani masyarakat. Hindari gaya hidup hedon dan jangan lupa untuk ikut serta menyukseskan Pemilu Tahun 2024endatang,” tegas Lurie Helmy.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada guru-guru berprestasi binaan Bhayangkari. Kemudian pemberian penghargaan dan tali asih kepada siswa-siswi berprestasi, siswa penyandang disabilitas berprestasi dan siswa yang telah dengan berani menggagalkan penjambretan.

Selain itu, juga ada pemberian hadiah dan penghargaan kepada Bhayangkari Polres/ta jajaran dan Polwan yang berprestasi dalam lomba-lomba yang dilaksanakan menyambut Hari Jadi Ke-71 Bhayangkari.

Pada kesempatan ini, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mengucapkan selamat Hari Jadi Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71.

“Jadilah Bhayangkari yang selalu mendukung tugas suami, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan kesehatan, serta bedah rumah bagi warga kurang mampu. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan dapat dirasakan masyarakat langsung,” ujarnya.

Hadir juga dalam acara ini Bhayangkari senior Ny. Ida Ike Edwin, PJU Polda Lampung, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Lampung bersama pengurus, serta Ketua dan wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung bersama jajaran pengurus. (*/M. Aritonang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *