Gaya HidupPolda Lampung

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Polda Lampung Adakan Olahraga Bersama Insan Pers

39
×

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Polda Lampung Adakan Olahraga Bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Dalam memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Polda Lampung menggelar kegiatan olahraga bersama insan pers.

Kegiatan ini dibuka Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika diwakili Waka Polda Brigjen Pol. Dr Umar Effendi di Lapangan Mini Soccer Polda Lampung, Jumat (18/8/2023).

Kegiatan yang dihadiri Pejabat Utama Polda Lampung, insan pers Lampung dan tamu undangan ini merupakan ajang silaturahmi dan kolaborasi antara personel Polda Lampung dan insan pers Lampung yang diselenggarakan dalam rangka memperingati 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Membacakan sambutan tertulis Kapolda, Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Umar Effendi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para undangan dan peserta olahraga bersama Polda Lampung dan Insan Pers di Lapangan Polda Lampung ini.

TIM Polda Lampung dan Tim Insan Pers foto bersama jelang pertandingan mini soccer untuk memeriahkan HUT Ke-78 RI, Jumat (18/8/2023). Tim Polda Lampung menang telak dengan skor 6-1. 

“Wartawan dan media memiliki peran penting dalam membantu tugas Polri di bidang publikasi informasi kepolisian,” ucap Umar.

“Terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan yang bekerja di lingkungan Polda Lampung dalam membantu penyebaran informasi ke publik. Kami menyadari publikasi Polri khususnya di Polda Lampung tidak bisa kami kerjakan sendiri tanpa bantuan saudara sekalian,” imbuhnya.

Dia berharap kebersamaan dan hubungan harmonis antara personel Polda Lampung dengan media yang telah terbina dengan baik hendaknya terus dijaga dan dipelihara.

“Polda Lampung terbuka dalam menerima kritik dan saran guna kemajuan dan profesionalitas Polri. Semoga kegiatan olahraga bersama ini semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara Polda Lampung dan insan pers,” ujar Wakapolda.

Pertandingan mini soccer antara Pejabat Utama Polda Lampung dan insan pers ini dimenangkan Tim PJU Polda Lampung dengan skor 6-1.

Kemeriahan Peringatan Hari Kemerdekaan di Polda Lampung kemudian dilanjutkan beragam lomba; lari karung pakai helm, lompat teriak merah putih, isi air pakai gayung, joget duduk kursi keliling dll. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *