oleh

KBPP POLRI Pesawaran Audiensi dengan Ketua DPRD

Pesawaran (LB): Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) Resort Pesawaran melakukan audiensi dengan DPRD Kabupaten Pesawaran, dan diterima di ruang Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Jumat (20/1/2023).

Pengurus KBPP POLRI diterima Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran Suprapto bersama Ketua Komisi III Arya Guna.

Dalam kesempatan ini, Ketua KBPP POLRI Pesawaran Deni Wijaya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ketua DPRD dan Ketua Komisi III DPRD Pesawaran menerima rombongan KBPP POLRI Pesawaran.

Dalam kesempatan ini pengurus dan jajaran KBPP POLRI mengungkapkan berbagai isu dan permasalahan yang ada di Bumi Andan Jejama, salah satu terkait pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“KBPP POLRI siap bekerja sama dengan DPRD untuk mendorong pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” ucap Ketua KBPP POLRI Pesawaran Deni Wijaya.

Menyikapi hal ini ini Ketua DPRD Pesawaran mengatakan siap mendengar aspirasi masyarakat dan bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat dalam mengawasi pembangunan yang ada di Pesawaran.

“Pada dasarnya DPRD Kabupaten Pesawaran siap bekerja sama dengan semua elemen masyarakat dalam mengawasi pembangunan di Pesawaran,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi III Arya Guna menyampaikan Komisi III akan menyambut baik setiap ide masyarakat dalam hal pengawasan pembangunan di Pesawaran.

“Komisi III pada dasarnya membuka diri untuk bekerja sama dengan semua elemen masyarakat dalam hal pengawasan,” ucap Arya Guna. (Ansori)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *