oleh

Dendi Berharap Anggota PPS Pesawaran Mampu Kawal Suara Rakyat di Pemilu 2024

Pesawaran (LB): Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Pesawaran mampu mengemban amanah mengawal suara rakyat pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Dendi saat menghadiri Pelantikan 444 Anggota PPS se-Kabupaten Pesawaran oleh Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino di Gedung Adora Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan, Selasa (24/1/2023).

“Kepada Anggota PPS yang baru dilantik semoga senantiasa amanah karena kalianlah yang akan mengawal suara rakyat. Semoga berkah dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah,” ujar Dendi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran melantik 444 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino dan dilaksanakan di Gedung Adora, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan, Selasa (24/1/2023).

Dalam sambutanya, Yatin menyampaikan agar seluruh anggota PPS yang telah dilantik segera berkoordinasi dengan kepala desa dan stakeholder lain. Dia juga menginstruksikan untuk segera membentuk kesekretariatan PPS. Struktur dalam kesekretariatan terdiri dari seorang sekretaris dan 2 staf kesekretariatan yang berasal dari ASN atau non-ASN,” ujar Yatin. (yadi/uud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *