Korem 043 Garuda Hitam

Danrem 043 Gatam Kunjungi Ponpes Dzikir Dan Shalawat Al-Karomah Bathiniyyah

91
×

Danrem 043 Gatam Kunjungi Ponpes Dzikir Dan Shalawat Al-Karomah Bathiniyyah

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Dzikir dan Shalawat Al-Karomah Bathiniyyah di Jl. H. Agus Salim Gg. Darma Bakti, Kampung Sukawangi, Kelurahan Kaliawi Persada, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. Jumat (14/6/2024).

Dalam silaturahmi tersebut Danrem beserta rombongan disambut ustaz Ade Agusyadi, pengasuh dan pimpinan Pondok Pesantren Dzikir dan Shalawat Al-Karomah Bathiniyyah.

Pada kesempatan tersebut, Ustaz Ade Agusyadi mengucapkan terima kasih kepada Danrem 043/Gatam yang telah berkenan bersilaturahmi dan berharap kunjungan ini menjadi berkah.

“Semoga Bapak Danrem beserta jajaran selalu diberi kesehatan. Alhamdulillah sampai saat ini kami masih dirangkul menjadi keluarga besar Korem 043/Gatam, mudah-mudahan kunjungan ini menjadi berkah bagi kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Danrem 043/Gatam bersyukur dapat bersilaturahmi dan melihat langsung proses mengajar di Pondok Pesantren Dzikir dan Shalawat Al-Karomah Bathiniyyah.

“Sebagai warga baru kami merasa perlu bersilaturahmi. Kami juga mohon doa adik-adik santri agar Korem 043/Gatam beserta jajaran dapat menjalankan tugas dengan lancar sesuai yang diharapkan,” tutur Danrem.

Dalam kunjungan ini, Danrem menyerahkan tali asih dan bantuan paket sembako kepada pengurus pondok.

Hadir dalam kegiatan ini Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm. Agung Nugroho, Kasilog Kolonel Kav. Edwin Dwiguspana, Kasiter Kolonel Inf. Jaka Sutanta, Danramil 410-05/TKP Mayor Inf. Sanusi, Kabintalrem 043/Gatam Kapten Inf Mohalli, Pgs. Kapenrem Lettu Inf. Yudi Yanda dan Lurah Kaliawi Persada, Jumran. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *