Olah Raga

Dua Gol Kane Bawa Bayern Kalahkan Lazio dan Melaju ke Delapan Besar Liga Champions

36
×

Dua Gol Kane Bawa Bayern Kalahkan Lazio dan Melaju ke Delapan Besar Liga Champions

Sebarkan artikel ini

Harry Kane mencetak gol ke gawang Lazio yang dikawal Provedel. (Foto: namibian.com)

LAMPUNGBAROMETER.ID – Sepasang gol Harry Kane dan satu gol Thomas Mueller dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2023, membawa Die Roten menang 3-0 atas Lazio dan lolos ke fase delapan besar dengan agregat 3-1 setelah di leg pertama kalah 1-0 saat bertandang ke Roma.

Bayern Munich menjamu Lazio di Allianz Arena, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Harry Kane dkk menjalani laga ini dengan modal kekalahan 0-1 pada leg pertama.

Sundulan Kane menyamakan kedudukan untuk Bayern pada menit ke-39, membawa Munich unggul 1-0 sehingga agregat kedua tim sama kuat-1-1.

Bayern memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 jelang turun minum. Thomas Mueller mencetak gol lewat sundulan usai menyambar bola tembakan voli Matthijs de Ligt. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Masuk babak kedua, Lazio meningkatkan tempo permainan tapi kukuhnya pertahanan Bayern tak mampu ditembus oleh Ciro Immobili cs.

Bayern malah menambah gol di menit ke-66 dan menambah keunggulan Bayern menjadi 3-0. Kane mencetak gol keduanya menyambar menyambar bola rebound dari tembakan Sane. Skor kini berubah 3-0.

Dengan tambahan dua gol, Harry Kane telah mencetak 31 gol dalam 32 pertandingan sejak tiba dari Spurs pada musim panas. Sementara bagi Lazio, kekalahan ini memusnahkan peluang mereka untuk tampil di perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1999-2000.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Neuer; Kimmich, De Ligt, Dier, Guerreiro; Pavlovic, Goretzka; Sane, Müller, Musiala; Kane.

Lazio: Provedel; Marusic, Gils, Romagnoli, Pellegrini; Guendouzi, Vecino, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni. (ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *