Info UnilaPendidikan

FKIP Unila Beri Penghargaan Dosen dan Tenaga Kependidikan yang Purnabakti

143
×

FKIP Unila Beri Penghargaan Dosen dan Tenaga Kependidikan yang Purnabakti

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung (Unila) menggelar Acara Orasi Ilmiah di Aula K FKIP Unila, Selasa (27/2/2024).

Kegiatan ini menjadi momentum spesial karena FKIP Unila memberikan penghargaan dan penghormatan kepada dosen dan tenaga kependidikan yang telah memasuki masa purnabakti.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., Ketua Senat Universitas Lampung Prof. Dr. Herpartiwi, M.Pd., Dekan FKIP Prof. Dr. Sunyono, M.Si. para Dekan, Wakil Dekan, IKA FKIP Unila, Dharma Wanita, Ketua Tata Usaha dan para Sub Koordinator, Ketua Unit, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, Dosen, Tenaga Kependidikan, Pramu Taman, dan mahasiswa FKIP Unila.

Dekan FKIP Universitas Lampung Prof. Dr. Sunyono, M.Si. mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan dedikasi luar biasa yang telah diberikan dosen dan tenaga kependidikan selama mengabdi di Universitas Lampung.

“Para penerima penghargaan diakui atas pengabdian, prestasi, dan dedikasi mereka dalam bidang pendidikan dan pengembangan akademik. Inisiatif ini juga merupakan upaya FKIP Unila memotivasi dan memperkuat komunitas akademik serta memperkuat citra positif universitas di mata publik,” ucap Prof. Sunyono.

Dalam acara ini Prof. Sunyono, didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., memberikan penghargaan kepada 19 dosen dan tenaga kependidikan yang telah purnabakti.

Para penerima penghargaan, di antaranya Prof. Dr. Sudjarwo, M.S., Prof. Dr. Karwono, M.Pd., Drs. Erimson Siregar, M.Pd., Dr. Arwin Surbakti, M.Si., dan sejumlah lainnya yang telah memberikan sumbangan berharga dalam pengembangan pendidikan di FKIP Unila.

Penghargaan yang diberikan berupa sertifikat penghargaan serta tali asih sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan yang tulus dari pimpinan FKIP Unila kepada mereka yang telah mengabdikan diri dengan setia di FKIP Unila.

“Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk memberikan penghargaan, tetapi juga sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi dan jasa mereka dalam memajukan pendidikan di lingkungan universitas Lampung,” ucapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *