DesaPesawaran

Desa Ceringin Asri Salurkan Bantuan Beras 10 Kg Kepada 291 Keluarga Penerima Manfaat

54
×

Desa Ceringin Asri Salurkan Bantuan Beras 10 Kg Kepada 291 Keluarga Penerima Manfaat

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa Ceringin Asri, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Lampung menyalurkan 10 kilogram beras bantuan pemerintah kepada 291 keluarga penerima manfaat (KPM), Rabu (7/2/2024).

Kepala Desa Ceringin Asri, Pradipto, mengatakan bantuan beras cadangan pemerintah (BCP) ini berasal dari Pemerintah Pusat yang bertujuan meringankan beban ekonomi masyarakat. Pemerintah desa, ujarnya, hanya menyalurkan.

“Peran pemerintah desa di sini hanya sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Pusat sebagai penyalur bantuan di daerah, guna meringankan beban ekonomi masyarakat,” ujar Kades Pradipto yang didampingi Kasi Kesejahteraan Sosial, Nurbaiti.

TERIMA BANTUAN. Ratusan warga Desa Ceringin Asri, Kecamatan Way Ratai terima bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah.

Pembagian beras bantuan pemerintah itu, disambut bahagia warga. Hal itu, terungkap dari wawancara yang dilakukan terhadap salah satu warga desa. Salah satu warga, Mispah (85) yang beralamat di Dusun Banyu Mas, mengaku senang dan sangat berterima kasih telah mendapatkan bantuan beras 10 kilogram dari pemerintah.

“Terima kasih Bapak Kades, sudah memberi bantuan beras untuk keluargaku, semoga pemerintah semakin sukses dan maju,” katanya.

Hal senada diungkapkan Lasirah (89), warga Dusun Sidomukti, yang juga merasa sangat bahagia telah mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 kilogram dari pemerintah.

“Terima kasih Pak Kades, semoga pemerintah desa selalu diberikan kesehatan,” katanya. (Ansori/Che)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *