Bandar LampungGaya Hidup

Alandra Pratama Terpilih Ketua PMII Bandar Lampung Periode 2024-2025

190
×

Alandra Pratama Terpilih Ketua PMII Bandar Lampung Periode 2024-2025

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-37 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bandar Lampung yang digelar di Gedung KNPI Provinsi Lampung, Jumat (19/1/2024), memilih Alandra Pratama sebagai Ketua dan Pina sebagai Kopri PC PMII Bandar Lampung Periode 2024-2025.

Usai terpilih, Alandra Pratama mengatakan Konfercab bukan hanya forum yang digelar untuk menghasilkan ketua, melainkan juga forum untuk menentukan arah gerakan Pengurus Cabanh PMII Bandar Lampung ke depan.

“Saya harap kita semua paham agenda ini tidak hanya mencari ketua baru untuk melanjutkan estafet kepemimpinan, melainkan juga untuk menentukan arah dan gerakan PMII ke depan,” ucap Alandra.

“Saya berharap terpilihnya saya sebagai mandataris baru dapat berkontribusi besar terhadap kaderisasi di PMII Bandar Lampung,” pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Ketua Cabang demisioner, M. Julianto, dalam laporan pertanggungjawabannya mengatakan selama kepemimpinannya tentu masih ada kekurangan.

Oleh sebab itu, dia berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua cabang PMII bandar Lampung selanjutnya dapat memberikan kontribusi sehingga membawa PMII Bandar Lampung ke arah yang lebih baik.

Senada, Ketua PKC PMII Lampung yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan Konfercab merupakan forum yang harus kita bingkai dengan kesadaran intelektual yang utuh dalam semangat NDP dan paradigma PMII.

Forum konfercab, ujarnya, masuk dalam pembelahan argumentasi administratif yang tidak bisa hanya dilihat persoalan surat menyurat atau pilih memilih, tapi forum Konfercab harus mampu menghasilkan ide PMII ke depan yang lebih baik yang bisa digodok serius dalam sidang komisi.

“Konfercab adalah permusyawaratan tertinggi di tingkat cabang, di dalam forum tersebut anggota PMII menuangkan ide gagasan yang diimplementasikan dalam program untuk arah gerak PMII Bandar Lampung ke depan,” ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *