Gaya HidupMetro

Jumat Berkah, Paguyuban Warga Prasanti Metro Bagikan 250 Paket Sayuran Dan Lauk-Pauk Gratis

146
×

Jumat Berkah, Paguyuban Warga Prasanti Metro Bagikan 250 Paket Sayuran Dan Lauk-Pauk Gratis

Sebarkan artikel ini

Metro (LB): Paguyuban Warga Prasanti Metro (PWPM) bekerja sama MPC Pemuda Pancasila Kota Metro menggelar kegiatan rutin Jumat Berkah, Jumat (19/1/2024).

Dalam kegiatan Jumat Berkah kali ini, PWPM bersama MPC PP Kota Metro bagi-bagi paket bahan makanan berupa sayuran dan lauk pauk di areal pintu gerbang komplek Perumahan Prasanti Garden, Kota Metro.

Sekretaris PWPM Sudian Leri Setiawan, M.M. mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin mingguan setiap Jumat yang sudah dilaksanakan sejak 2018.

“Untuk hari ini paket bahan makanan yang kita bagikan adalah sayuran dan bahan lauk pauk seperti telur, tahu, tempe dan mie instan. Seluruh paket yang kita bagikan hari ini berjumlah 250 paket,” ucap Sudian.

Ketua PWPM Sairo RS mengungkapkan kegiatan ini terlaksana atas dukungan para donatur yang berasal dari berbagai kalangan yang memiliki kepedulian terhadap sesama.

“Kalau untuk anggaran berasal dari para donatur yang merupakan warga Perumahan Prasanti Garden serta pihak lain yang punya kepedulian terhadap sesama. Kita juga terbuka bagi siapa saja yang akan berdonasi menyedekahkan sebagian hartanya membantu kegiatan ini,” ujar Sairo.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Metro Tondi MG Nasution, S.T. diwakili Hadi Minanto, S.I.P., menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membantu meringankan beban warga kurang mampu di sekitaran komplek Perumahan Prasanti Garden.

Selain itu, ujar Hadi, kegiatan sosial ini juga menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi warga Perum Prasanti dan sekitarnya.

“Semoga kegiatan ini bisa meringankan beban warga kurang mampu, khususnya yang ada di kompleks perumahan Griya Prasanti Garden,” ucap Hadi.

Sementara itu, Bendahara PWPM Tarmizi Alpandi, S.H. berharap kegiatan ini bisa terus terselenggara secara rutin di masa depan. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terlaksana terus,” ujar Tarmizi. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *