Olah Raga

Piala Asia: Malam Ini Timnas Indonesia Vs Irak, Ini Pesan Shin Tae-yong

217
×

Piala Asia: Malam Ini Timnas Indonesia Vs Irak, Ini Pesan Shin Tae-yong

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Malam ini Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan perdana di Piala Asia 2023 melawan Irak, Senin (15/1/2023).

Laga Indonesia Vs Irak yang akan digelar di Ahmed Bin Ali Stadium, Qatar ini bisa ditonton secara langsung di RCTI mulai pukul 21.20 WIB atau juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vision+.

Indonesia yang tidak diunggulkan dalam laga ini, mengusung misi meraih poin penuh agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Dalam Piala Asia 2023 ini, Indonesia tergabung di Grup D bersama favorit juara Jepang, Irak dan Vietnam.

Jepang kini memuncaki klasemen sementara Grup D usai menang 4-2 atas Vietnam diikuti Indonesia dan Irak. Sedangkan Vietnam ada di posisi buncit.

Pelatih Shin Tae-yong menyadari timnya tidak diunggulkan dan dari sisi ranking FIFA berada di bawah tim lain. Oleh sebab itu, dia berhadap dukungan akan terus mengalir untuk timnya di Piala Asia 2023.

“Semua pemain sudah berkomitmen untuk memberikan prestasi terbaik di ajang ini. Mereka akan berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan nanti. Kami, Timnas Indonesia memimpikan kebangkitan yang luar biasa sebagai tim underdog di Piala Asia AFC 2023,” tulis Shin Tae-yong di Instagram pribadinya, seperti dilihat lampungbarometer.id, Senin (15/1/2024). (ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *