Gaya HidupPolitik

Warga Sambut Antusias Acara Jaranan yang Digelar TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Lampung

83
×

Warga Sambut Antusias Acara Jaranan yang Digelar TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Lampung

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Tim Pemenangan Daerah (TPD) bersama gabungan Relawan Ganjar – Mahfud Provinsi Lampung berkolaborasi menggelar acara jaranan di Desa Kali Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (27/12/2023).

Acara tersebut berlangsung meriah dan dipadati warga yang sangat antusias menyaksikan acara jaranan tersebut.

Koordinator Wilayah Relawan I’M GANJAR Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan acara ini digelar untuk menghibur warga dan membangun silaturahmi antara relawan dan masyarakat. Dia merasa bersyukur karena antusiasme warga membuat acara tersebut lebih terasa nilai kekeluargaannya.

“Alhamdulillah sampai saat ini TPD dan relawan Ganjar – Mahfud Provinsi Lampung semakin kompak dan solid bergerak melakukan konsolidasi ke berbagai elemen. Kita akan terus bergerak bersama memastikan sampai Ganjar – Mahfud menang di Pilpres 2024,” kata Bung Iqbal.

Sementara Daliman dari relawan Dulur Ganjar juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat atas sambutannya, serta kepada seluruh tim TPD dan seluruh relawan yang semakin kompak dan solid bergerak.

“Terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias menyambut acara kita ini. Semoga ini pertanda kemenangan Ganjar – Mahfud di Lampung semakin jelas terlihat,” ucap Daliman.

“Semoga kehadiran kita dengan acara Kuda Lumping ini bisa menghibur masyarakat dan mendapat manfaatnya, terima kasih,” ujarnya.

Selain TPD dan para relawan, acara tersebut juga dihadiri para calon anggota legislatif (Caleg) partai koalisi pengusung pasangan Capres dan Cawapres Ganjar – Mahfud. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *