DesaPesawaran

Bahagianya Warga Sukajaya Lempasing Jelang Tahun Baru Terima BLT-DD Tahap Empat Rp900 Ribu

83
×

Bahagianya Warga Sukajaya Lempasing Jelang Tahun Baru Terima BLT-DD Tahap Empat Rp900 Ribu

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Sebanyak 39 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Sukajaya Lempasing menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap keempat sebanyak Rp900.000.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Desa Sukajaya Lempasing, Edi Susanto diwakili Sekretaris Desa Rusli Efendi, di Kantor Desa, Kamis (21/12/2023).

Dalam sambutannya mewakili Kepala Desa Edi Susanto, Sekdes Rusli berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Pak Kades meminta maaf tidak bisa hadir karena sakit. Oleh sebab itu, saya mewakili kepala beliau untuk menyalurkan BLT-DD Tahap 4 kepada 39 KPM. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Sekretaris Desa Rusli, mewakili Kades Edi Susanto.

“Tolong belanjakan uang bantuan ini sesuai dengan kebutuhan, salah satunya untuk membeli beras,” imbuhnya.

Salah satu warga bernama Usman (63) mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan. Dia mengaku bantuan yang diberikan sangat membantu dalam meringankan beban keluarganya.

“Terima kasih kepada Pak Kades dan Pemerintah yang sudah memberikan bantuan. Bantuan ini sangat berarti, karena dengan dana bantuan ini saya bisa beli beras. Sudah 3 tahun ini kaki saya kena radang tulang sehingga susah untuk jalan,” ucap Usman.

Warga lainnya, Khoriah (60), juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga Desa Lempasing semakin maju.

“Terima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan uang Rp.900.000. Saya sangat bahagia karena baru kali ini dapat bantuan, semoga Desa Lempasing semakin maju. Terima kasih Pak Kades,” katanya. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *