Desa

282 Warga Desa Dantar Terima Beras Bantuan Pemerintah

23
×

282 Warga Desa Dantar Terima Beras Bantuan Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Sebanyak 282 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Dantar, Kecamatan Padang Cermin menerima beras bantuan pemerintah Tahap Empat.

Beras bantuan tersebut dibagikan Pemerintah Desa (Pemdes) Dantar di Kantor Desa pada Kamis (14/12/2023).

Kepala Desa Dantar Nasrudin menyampaikan beras yang dibagikan ini merupakan beras bantuan dari Pemerintah Pusat. Pihak desa, ujarnya, hanya menyalurkan. Dia juga berharap bantuan beras ini bisa membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok.

“Hari ini kita salurkan bantuan beras dari pemerintah, semoga bisa membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap Nasrudin.

Selain itu, Kades juga mengajak seluruh masyarakat Desa Dantar turut berpartisipasi dalam membangun desanya sehingga menjadi lebih maju dan bisa bersaing dengan desa-desa yang lain yang sudah lebih maju.

“Desa kita ini desa yang masih baru berdiri sehingga diperlukan kerja sama yang baik serta terobosan-terobosan agar bisa bersaing dengan desa-desa yang lain. Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh warga untuk saling bergandengan tangan bersama-sama membangun desa yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan, Maskun (70), warga Dusun Margo Dadi, merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan beras yang dia terima.

“Terima kasih kepada Pak Kades dan Pemerintah yang sudah ngasih bantuan. Beras bantuan ini sangat membantu keluarga saya, semoga Pak Kades dan seluruh aparatur Desa Dantar selalu sehat,” ucap Maskun.

Ucapan senada disampaikan warga lainnya, Anani (60). Menurutnya, beras bantuan ini sangat membantu keluarganya.

“Terima kasih Pak Kades,” ujarnya. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *