Politik

Jangkar Merah Putih Lampung Dampingi Pendaftaran Paslon Ganjar-Mahfud ke KPU

22
×

Jangkar Merah Putih Lampung Dampingi Pendaftaran Paslon Ganjar-Mahfud ke KPU

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (LB): Relawan Jaringan Kawan Ganjar (Jangkar) Merah Putih Provinsi Lampung ikut mendampingi paslon capres/cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Pendampingan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Jangkar Merah Putih Lampung Wahyudi Hasyim bersama sekertaris dan Bendahara juga DPC Selatan dan DPC Metro.

Kelimanya bergabung bersama seluruh pengurus Jangkar Merah Putih lainnya dan para puluhan organisasi relawan pendukung Ganjar-Mahfud MD yang datang dari berbagai daerah.

Rencananya, pada Jumat (20/10/2023) para relawan Jangkar Merah Putih Lampung akan melakukan pemantapan sejumlah kegiatan, dalam rangka pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud MD di Provinsi Lampung.

“Mulai besok kami langsung tancap gas untuk merealisasikan kemenangan Ganjar-Mahfud MD di Provinsi Lampung,” kata Yudi.

Selain itu, tambah Yudi, pihaknya juga akan melakukan investigasi untuk mengungkap pelaku perusakan spanduk dan baliho Ganjar-Mahfud MD yang dirusak oleh pihak yang ia sebut sebagai bandit-bandit politik.

“Pasti akan kami ungkap. Tunggu saja, siapa pun mereka akan kami bawa ke kantor polisi,” tegasnya.

Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10) pukul 13.10 WIB.

Dalam kesempatan ini, keduanya juga menyerahkan dokumen secara simbolis kepada Ketua KPU Hasyim Asyari.

Tampak ikut mendampingi para ketua partai koalisi, antara lain Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu para petinggi partai pendukung, pimpinan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden.

KPU menyatakan syarat pencalonan mereka telah lengkap. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *