oleh

Kasrem 043 Gatam Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj

BANDAR LAMPUNG (LB): Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta jajaran mengikuti upacara bendera bulanan di Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, Senin (19/9/2022).

Upacara bendera yang digelar rutin setiap tanggal 17 ini bermakna penting dalam upaya memantapkan kebersamaan dan soliditas satuan, serta meningkatkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

Dalam amanat Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, yang dibacakan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Prasetyo, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Swj karena telah berhasil melaksanakan berbagai tugas yang diamanatkan dengan baik.

“Keberhasilan satuan dalam melaksanakan tugas pokok adalah tersedianya SDM yang handal dan profesional. Ini dapat tercapai jika setiap prajurit terdidik dan terlatih dengan untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks dan dinamis,“ ucap Pangdam II/Swj.

Lebih lanjut, Pangdam juga menyampaikan prajurit dan satuan jajaran Kodam II/Swj harus senantiasa hadir membantu Pemerintah Daerah dan mengatasi kesulitan rakyat, sehingga mampu berkontribusi nyata bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Turut hadir dan mengikuti upacara bulanan Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Pasi Korem 043/Gatam. (*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.