Desa

Desa Banjaran Bagikan BLT-DD Tahap 3 Rp900 Ribu

45
×

Desa Banjaran Bagikan BLT-DD Tahap 3 Rp900 Ribu

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Desa Banjaran, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran membagikan dana bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Triwulan 3 Periode Juli sampai September sebesar Rp900.000 kepada 18 keluarga penerima manfaat (KPM) Senin (8/7/2024).

Kepala Desa Banjaran, Mad Hamzah, mengingatkan agar uang bantuan langsung tunai yang diberikan bisa digunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Uang BLT-DD yang diberikan kepada 18 warga penerima berjumlah Rp900 ribu untuk tiga bulan. Gunakan uang ini untuk memenuhi kebutuhan pokok, bukan untuk yang lain,” katanya.

Salah satu penerima, Giyanto (47) warga Dusun 4, Desa Banjaran, merasa senang menerima bantuan ini. Dia mengucapkan terima kasih dan berjanji akan menggunakan uang bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih banyak kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Desa Banjaran yang telah memberikan bantuan kepada keluarga saya. Bantuan ini akan saya pakai untuk beli kebutuhan sehari-hari,” ucap Giyanto.

Hal yang sama disampaikan warga penerima bantuan lainnya, Haryono (42). “Terima kasih saya dan keluarga dapat bantuan dari pemerintah. Uang ini akan saya belanjakan untuk kebutuhan sehari-hari, di antaranya untuk beli beras. Terima kasih Pak Kades,” ucap Haryono.

Hadir dalam kegiatan pembagian BLT ini Sekretaris Kecamatan Eko Novian, Anggota Polsek Padang Cermin Bripka Candra Utama, Pendamping Desa Khoirul dan Sahrial, dan seluruh aparatur desa. (Ansori/Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *