Politik

Danrem 043 Gatam Sambut Silaturahmi Danlanud Pangeran M. Bun Yamin

113
×

Danrem 043 Gatam Sambut Silaturahmi Danlanud Pangeran M. Bun Yamin

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah menyambut kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb. Yosi Hadi Wiyanto di Ruang Lobby Utama Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar, Penengahan, Bandar Lampung, Kamis (20/6/2024).

Pada kesempatan ini, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, Kasiintel Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Agung Nugroho, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Dwi Atmojo, Mayor Adm Agung Eko Haryanto, C.H.R.M.P., dan Kapten Adm Prastowo

Kunjungan Danlanud Pangeran M. Bun Yamin ini bertujuan memperkuat hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan Korem 043/Gatam dengan unsur pimpinan satuan TNI yang berada di wilayah Provinsi Lampung, sekaligus berpamitan dengan berakhirnya masa jabatan Letkol Pnb. Yosi Hadi Wiyanto sebagai Danlanud Pangeran M. Bun Yamin.

FOTO BERSAMA. Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah foto bersama Danlanud Pangeran M. bun Yamin Letnan Kolonel Pnb. Yosi Hadi Wiyanto, Kamis (20/6/2024).

Danrem mengucapkan selamat kepada Letkol Pnb. Yosi Hadi Wiyanto atas promosi jabatan sebagai Pabandyaops Sops Kaskoopsud I.

“Kami keluarga besar Korem 043/Gatam dan Lanal Lampung dengan iringan doa kami mengucapkan selamat dan sukses di tempat yang baru, kami juga sebagai manusia biasa juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan kedinasan ada salah kata selama kita berdinas di Provinsi Lampung,“ tuturnya.

Selanjutnya Danrem berharap TNI di wilayah Provinsi Lampung ke depan semakin kompak, “Untuk itu, saya berharap silaturahmi ini jangan sampai terputus sampai di sini saja, kita satu asa pernah bertugas di wilayah Provinsi Lampung ini, di manapun kita berada agar tetap ingat satu sama lain,“ pungkasnya.

Sementara itu, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb. Yosi Hadi Wiyanto, menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya selama berdinas di wilayah Provinsi Lampung. Letkol Pnb. Yosi Hadi Wiyanto juga berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut.

“Untuk senior-senior yang ada di Makorem 043/Gatam semoga ke depan sukses selalu, makin kompak satu sama lain di manapun kita berada dan mudah-mudahan selalu diberi kesehatan untuk kita semua,“ tandasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *