DesaPesawaran

486 KPM Desa Bunut Seberang Terima Beras Bantuan Tahap Dua 10 Kg

46
×

486 KPM Desa Bunut Seberang Terima Beras Bantuan Tahap Dua 10 Kg

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa (Pemdes) Bunut Seberang, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran menyalurkan bantuan cadangan beras pemerintah (CBP) tahap dua sebanyak 10 kilogram kepada 486 keluarga penerima manfaat (KPM), Jumat (1/3/2024).

Pembagian beras bantuan pemerintah ini dilaksanakan di Kantor Desa Bunut Seberang dan dilakukan langsung oleh Kepala Desa Misbahush Shurur didampingi seluruh aparatur desa.

Dalam sambutannya, Kades Misbahush Shurur mengatakan beras yang dibagikan kepada masyarakat ini murni beras bantuan yang berasal dari Pemerintah Pusat. Pihak desa, ujarnya, hanya bertugas menyalurkan bantuan beras tersebut.

“Hari ini kita salurkan bantuan beras dari Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Desa Bunut Seberang kepada 486 keluarga penerima manfaat. Jadi pihak desa ini hanya menyalurkan saja,” ucap Kades.

BANTUAN BERAS. Sebanyak 846 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Bunut Seberang menerima bantuan beras 10 kilogram dari pemerintah, Jumat (1/3/2024).

“Semoga beras bantuan ini bisa membantu meringankan beban Bapak dan Ibu semua dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah melonjaknya harga beras,” ungkapnya.

Sementara itu, pembagian beras bantuan pemerintah ini ditanggapi antusias oleh warga penerima bantuan yang mengaku beras yang mereka terima sangat membantu dalam meringankan beban untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu warga Dusun Harapan Jaya, Desa Bunut Seberang, Aswadi (61) mengatakan beras bantuan yang diterima sangat berarti bagi keluarganya. “Beras bantuan ini 10 kilogram ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya. Terima kasih Pak Kades,” ujarnya.

Warga lainnya, Karnimah (40) yang tinggal di Dusun Induk juga mengucapkan hal yang sama. Dia juga mendoakan Desa Bunut Seberang semakin maju di masa depan.

“Terima kasih Pak Kades yang telah memberi bantuan beras untuk keluarga saya, mudah mudahan Desa Bunut Seberang semakin maju,” ucapnya. (Andi/Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *