DesaPesawaran

Pemdes Pesawaran Indah Bagikan Beras Bantuan 10 Kg Kepada 521 Warga

36
×

Pemdes Pesawaran Indah Bagikan Beras Bantuan 10 Kg Kepada 521 Warga

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa Pesawaran Indah, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Lampung menyalurkan bantuan cadangan beras pemerintah (CBP) kepada 521 keluarga penerima manfaat (KPM).

Pembagian beras dilakukan langsung oleh Kepala Desa (Kades), Muharyanto, di kantor Desa Pesawaran pada Jumat (1/3/2024) dengan dihadiri seluruh aparatur desa.

Dalam sambutannya, Kades Muharyanto mengatakan beras bantuan pemerintah ini diberikan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok.

“Beras ini bantuan Pemerintah Pusat untuk masyarakat. Tujuan diberikannya bantuan ini adalah supaya masyarakat terbantu dalam mencukupi kebutuhannya sehari-hari, khususnya beras. Pihak Desa Pesawaran Indah ini hanya membagikan saja,” ungkap Muharyanto.

TERIMA BANTUAN BERAS. Sebanyak 521 keluarga penerima manfaat di Desa Pesawaran Indah, Kecamatan Way Ratai, Pesawaran, Lampung menerima bantuan beras 10 kilogram dari pemerintah, Kamis (1/3/2024).

Selanjutnya sang Kades berharap bantuan beras 10 kilogram ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.

Ahmad Rohani (65), warga Dusun Sidoharjo, sangat mengapresiasi bantuan beras dari pemerintah ini. Dia mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya.

“Bantuan beras ini sangat membantu. Bagi saya beras 10 kilo ini sangat berharga karena harga beras sekarang sedang mahal. Terima kasih Bapak Presiden, terima kasih juga untuk Pak Kades,” ucap Ahmad Rohani.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Dahyati (58), ibu rumah tangga yang tinggal di Dusun Kali Guha. Baginya beras ini merupakan bantuan yang sangat berharga. “Terima kasih Pak Kades, bantuan beras 10 kg ini sungguh berarti buat keluarga saya. Semoga Pak Kades selalu diberi kesehatan,” ucapnya. (Andi/Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *