DesaPesawaran

239 KPM di Desa Talang Mulya Dapat Beras Bantuan Pemerintah

56
×

239 KPM di Desa Talang Mulya Dapat Beras Bantuan Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa Talang Mulya, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran menyalurkan bantuan cadangan beras pemerintah (CBP) tahap dua kepada 239 keluarga penerima manfaat (KPM).

Beras bantuan pemerintah ini disalurkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Ahmad Jahroni di Kantor Desa Talang Mulya, Selasa (27/2/2024).

Kades berharap beras bantuan pemerintah ini bisa membantu masyarakat untuk meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Beras ini bantuan Pemerintah Pusat, pihak desa hanya menyalurkan. Semoga beras bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Ahmad Jahroni.

“Beras bantuan Pemerintah ini merupakan tahap kedua, dan dibagikan kepada 239 KPM,” ucapnya.

BERAS BANTUAN. Sebanyak 239 keluarga penerima manfaat di Desa Talang Mulya, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran menerima bantuan beras 10 kg dari pemerintah, Selasa (27/2/2024).

Bantuan beras dari pemerintah ini disambut gembira oleh warga, apalagi saat ini harga beras sedang mahal. Menurut mereka, bantuan beras 10 kilogram ini sangat membantu mereka.

Salah satu warga penerima bantuan beras, yaitu Aminah (60), yang tinggal di Dusun Umbul Lapang, Desa Talang Mulya, mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan pemerintah pusat.

“Bahagia rasanya dan sangat bersyukur, hari ini saya dikasih bantuan beras 10 kilogram untuk keluarga. Beras 10 kilo ini sangat besar artinya bagi keluarga saya, apalagi sekarang beras sangat mahal. Terima kasih Pak Kades,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan warga lainnya, Sarimin (58). Lelaki yang berprofesi sebagai petani ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Desa Talang Mulya yang telah menyalurkan beras bantuan kepada keluarganya.

“Terima kasih untuk Pemerintah Pusat dan Pemdes Talang Mulya, yang sudah memberikan beras ini kepada kami,” ungkap Sarimin. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *