Berita NasionalGaya Hidup

JMSI Pesawaran Turut Serta Sukseskan Peringatan HPN 2024 di Jakarta

133
×

JMSI Pesawaran Turut Serta Sukseskan Peringatan HPN 2024 di Jakarta

Sebarkan artikel ini

Jakarta (LB): Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pesawaran turut serta dalam rombongan JMSI Provinsi Lampung dalam rangka menyukseskan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ancol, Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta, 17-20 Februari 2024.

Ketua JMSI Kabupaten Pesawaran Anton Kurniawan didampingi Bendahara Jamal dan Bidang Humas Deni Wijaya mengatakan kehadiran JMSI Pesawaran dalam kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dalam mendukung pelaksanaan Undang-Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kita terhadap kebijakan yang mendorong tegaknya kedaulatan pers di Indonesia sesuai dengan UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers,” ujar Anton.

Anton mengucapkan terima kasih kepada Ketua JMSI Provinsi Lampung dan Bupati Pesawaran serta semua pihak yang telah mendukung JMSI Pesawaran dalam mengikuti kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang telah memberikan dukungan sehingga JMSI Pesawaran bisa turut hadir menyukseskan kegiatan HPN Tahun 2024 ini,” ucap Anton.

“Secara khusus saya mewakili jajaran Pengurus JMSI Pesawaran mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada yang Ketua JMSI Provinsi Lampung Bang Ahmad Novriwan beserta jajaran Pengurus yang telah melibatkan JMSI Pesawaran dalam HPN tahun ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia berharap momentum HPN ini bisa menjadi momentum meningkatkan motivasi dan kesadaran para pemilik media, khususnya di Pesawaran dan menjalankan profesi dan berorganisasi sehingga di masa depan JMSI Pesawaran mampu semakin kuat.

“Semoga saja keikutsertaan kami di HPN 2024 ini bisa menjadi nutrisi yang dapat menguatkan dalam upaya membangun organisasi JMSI, khususnya JMSI Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik di masa depan,” ujarnya. (ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *