DesaLampung Selatan

Duuh… Senangnya Warga Desa Marga Agung Terima Beras Bantuan 10 Kg

159
×

Duuh… Senangnya Warga Desa Marga Agung Terima Beras Bantuan 10 Kg

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Sebanyak 450 warga Desa Marga Agung, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, mengaku senang mendapatkan bantuan beras cadangan pangan (BCP) sebanyak 10 kilogram dari Pemerintah Pusat, Senin (5/2/2024).

Kepala Desa Marga Agung, Suharno, mengatakan program pemberian beras kepada keluarga penerima manfaat (kpm) tersebut merupakan program Pemerintah Pusat yang bertujuan membantu perekonomian masyarakat.

“Program pemberian beras 10 kilogram ini dari Pusat Mas. Dan ini merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu prekonomian masyarakat kita,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan pembagian bantuan tersebut dilakukan dalam enam tahap, dan bantuan yang dibagikan saat ini merupakan tahap pertama.

“Bantuan beras 10 kilogram ini diberikan Pemerintah Pusat melalui pemerintahan desa (Pemdes) dalam enam tahap Mas, dan yang sekarang kita bagikan adalah tahap yang pertama,” ucap Suharno.

Sementara itu, masyarakat sangat antusias dan mengapresiasi pembagian bantuan beras 10 kilogram ini. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga, Wasinah (33), warga Dusun Enam.

“Aku senang Mas, dapat bantuan beras 10 kilogram ini karena beras bantuan ini sangat membantu keluargaku,” kata Wasinah.

Rasa bahagia juga diungkapkan oleh Embah Tukiyem (70). Dia juga mengaku sangat berterima kasih kepada Kepala Desa yang telah menyalurkan bantuan beras kepada beliau.

“Aku terima kasih ke Pak Kades, udah kasih bantuan beras untuk aku,” ujar Embah Tukiyem. (Samsuri/Che)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *