Polda Lampung

Karo Ops Polda Lampung Cek Kesiapan Logistik KPU Jelang Pemilu 2024

52
×

Karo Ops Polda Lampung Cek Kesiapan Logistik KPU Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda lampung Kombes Pol. Ardiansyah Daulay bersama Dir Intel Polda Lampung Kombes Pol. Nowo Hadi Nugroho mengecek gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (9/1/2024).

Karo Ops Polda Lampung mengatakan pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 Februari mendatang.

Saat pengecekan Logistik KPU tersebut, Karo OPS Polda Lampung fokus memastikan keamanan logistik yang akan dipergunakan dalam proses Pemilu.

“Kami sangat mengutamakan keamanan logistik Pemilu di wilayah Provinsi Lampung. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

“Kami juga ingin memastikan gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan. Kita harus bekerja sama menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu,” ujar Ardiansyah.

Selama pengecekan Karo Ops dan Dir Intel berinteraksi langsung dengan petugas KPU yang bertanggung jawab atas gudang logistik dan memastikan prosedur keamanan dan penyimpanan logistik Pemilu sesuai standar yang telah ditetapkan.

Karo Ops Polda Lampung menegaskan Polda Lampung dan jajaran berkomitmen untuk memberi pengamanan secara maksimal terhadap logistik Pemilu 2024.

“Polda Lampung beserta jajaran akan memberikan pengamanan secara maksimal terhadap logistik Pemilu 2024 dan bersinergi dengan KPU untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024,” Ujar Karo Ops Polda Lampung.

Pengecekan gudang logistik ini juga dianggap sebagai langkah Preventif untuk menghindari potensi masalah yang dapat muncul selama proses distribusi logistik.

“Keamanan logistik menjadi prioritas utama demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan kondusif. Kesiapan pihak kepolisian, khususnya Polda Lampung adalah dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *