Info UnilaPendidikan

Kunjungi Pusat Kegiatan Mahasiswa FKIP, Anggota MPR Bustami Zainudin Soroti Atap Gedung UKMF yang Masih Asbes

461
×

Kunjungi Pusat Kegiatan Mahasiswa FKIP, Anggota MPR Bustami Zainudin Soroti Atap Gedung UKMF yang Masih Asbes

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Ketua Ikatan Alumni Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKA FKIP) Universitas Lampung (Unila) sekaligus Anggota MPR RI, Dr. Bustami Zainudin, mengunjungi Pusat Kegiatan Mahasiswa FKIP Universitas Lampung.

Bustami mengunjungi Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa FKIP Unila usai menghadiri Tasyakuran Dies Natalis Ke-56 FKIP Unila yang diselenggarakan di Gedung Aula K, Rabu (3/1/2024).

Dalam kunjungannya, Bustami didampingi Kepala Kantor DPD RI Perwakilan Provinsi Lampung Gino Vanolli, yang juga alumni Prodi Pendidikan Biologi Angkatan Tahun 1988; Anton Kurniawan, alumni Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Angkatan 1997; Ahmad Thohamudin, alumni Pendidikan Bahasa Lampung 2004; Fauzi, alumni Pendidikan Geografi 2006 dan beberapa alumni lainnya.

Menurut Bustami, kunjungan ini dilakukan untuk melihat dan mengetahui secara langsung kondisi gedung Sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) dan Sekretariat Mahasiswa Program Studi di FKIP.

“Saya sebagai alumni dan kebetulan juga baru diberi amanah sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FKIP Unila, merasa perlu juga melihat langsung kondisi adik-adik junior saya dalam berproses sebagai aktivis kampus. Sayangnya, karena mahasiswa sedang libur dan sebagian sedang melaksanakan KKN, jadi tidak sempat berdialog langsung dengan para aktivis kampus,” ucapnya.

Dalam kunjungan ini, Bustami menyempatkan melihat kondisi Gedung UKMF Kelompok Studi Seni (KSS) FKIP Unila dan beberapa gedung sekretariat mahasiswa lainnya. Berdasarkan pemantauannya, Bustami menyoroti atap gedung UKMF-KSS FKIP Unila yang masih asbes.

“Tadi kita melihat ada Gedung Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas, kalau tidak salah Gedung UKMF Kelompok Studi Seni (KSS) Unila yang atapnya masih asbes dan selayaknya diganti. Semoga ini bisa menjadi perhatian pihak kampus, apalagi kita sedang menuju kampus yang go internasional. Kita siap mendukung,” ungkap Bustami.

“Tapi kita juga tadi melihat ada gedung bangunan rumah adat Sai Batin dan Pepadun. Nah kalau itu sudah bagus. Tapi secara umum kondisi FKIP saat ini sudah sangat bagus,” imbuh Bustami. (Che Aritonang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *