Bandar LampungPendidikan

IKA FKIP Unila Akan Menggelar Musyawarah Memilih Ketua Besok, Ratusan Alumni Siap Hadir

216
×

IKA FKIP Unila Akan Menggelar Musyawarah Memilih Ketua Besok, Ratusan Alumni Siap Hadir

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKA FKIP) Universitas Lampung (Unila) akan menggelar Musyawarah untuk memilih ketua IKA FKIP Unila Periode 2023-2027, Senin (1/1/2024).

Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee/OC), Nursindam, S.Pd. mengatakan kegiatan musyawarah ini dijadwalkan digelar di Hotel Alfiya, Jalan H. Djuanda, Telukbetung Utara, Bandar Lampung.

“Sesuai dengan Surat Undangan kegiatan akan kita mulai Pukul 10.00 WIB. Saat ini persiapan sudah hampir 100 persen, tinggal memasang banner dan menata tempat pelaksanaan kegiatan,” ucap Nursindam, Minggu (31/12/2023) malam.

“Saat ini, kami sedang mempersiapkan untuk besok supaya acaranya bisa berlangsung sukses. Untuk peserta kita belum tahu pasti karena dalam daftar list calon peserta masih terus bertambah, hingga saat ini lebih 50 orang menyatakan siap hadir,” ujar alumni Program Studi Geografi ini.

“Semoga besok acaranya bisa berjalan lancar dan sukses,” katanya.

Ketua Pengarah Kegiatan (Steering Committee/SC) Ersontowi, S.Pd., M.Pd. berharap kegiatan musyawarah kepengurusan ini bisa dilaksanakan secara kekeluargaan, sehingga kepengurusan IKA FKIP Unila nantinya bisa kompak dan bekerja demi kemajuan bersama yang memberi dampak kemajuan Unila di masa depan.

Dia juga menyampaikan undangan terkait kegiatan ini sudah disebar melalui grup Aplikasi WhatsApp (Grup WA) dan mendapat respon yang baik dari para alumni FKIP Unila.

“Dalam musyawarah yang akan kita gelar besok, kita mengedepankan Musyawarah dan mufakat dalam memilih dan menetapkan Ketua IKA FKIP ke depan,” katanya.

“Pengembangan organisasi IKA FKIP Unila akan berjalan baik jika dihasilkan oleh sebuah keinginan dan harapan yang sama karena adanya semangat kebersamaan yang terbina dalam suasana kekeluargaan,” pungkasnya.

Sementara itu, beberapa alumni yang sempat dihubungi media ini menyatakan siap hadir, di antaranya Gino Vanolli, yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor DPD RI Provinsi Lampung.

“Insya Allah hadir,” katanya singkat.

Salah satu alumni lainnya Rifian A. Chefi juga mengatakan berupaya untuk hadir dalam kegiatan musyawah IKA FKIP Unila ini. “Insya Allah kalau tidak berhalangan, besok saya hadir,” ucap alumni Program Studi Bahasa Inggris ini. (Yadi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *