Gaya HidupPolres Pesawaran

Kapolres Pesawaran Ingatkan Kaum Perempuan Harus Bisa Hidup Mandiri

19
×

Kapolres Pesawaran Ingatkan Kaum Perempuan Harus Bisa Hidup Mandiri

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy mengingatkan pentingnya motivasi bagi perempuan untuk mencapai kesuksesan dan kemandirian. Menurutnya, perempuan harus mampu hidup mandiri.

Hal itu disampaikan Kapolres dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di SMK Pelita Kabupaten Pesawaran, Jumat (27/10/2023) Pukul 09.00.

“Perempuan harus mampu hidup mandiri. Saya sangat mendukung aspirasi para perempuan untuk mencapai cita-cita, termasuk menjadi polisi, dokter, atau profesi lainnya, dengan persiapan yang baik dari segi fisik maupun psikologis,” ujar Maya.

Kapolres Pesawaran juga menyerukan perundungan terhadap perempuan harus dihentikan. Selain itu, dia juga mengimbau agar di SMK Pelita tidak ada kasus bullying, kejahatan jalanan, atau terlibat dalam penyebaran berita hoaks.

Selanjutnya dia mengatakan memberi kelonggaran bagi siswa siswi untuk menggunakan kendaraan, tapi wajib mematuhi aturan lalu lintas dengan memakai helm saat berkendara dan membawa surat-surat lengkap.

“Bagi siswa siswi yang membawa kendaraan roda dua kita beri kelonggaran, tapi jangan lupa memakai helm dan lengkapi surat-surat kendaraannya,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Gedong Tataan, Kepala SMK Pelita bersama dewan guru dan siswa, dan Anggota Polres Pesawaran. (*/Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *