Berita NasionalPolitik

Relawan Projo Deklarasi Dukung Prabowo Calon Presiden 2024

23
×

Relawan Projo Deklarasi Dukung Prabowo Calon Presiden 2024

Sebarkan artikel ini

Jakarta (LB): Relawan Pro-Jokowi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2024, sedangkan untuk cawapres, Ketua Umum Projo, Budi Arie, menyerahkan kepada Prabowo dan para ketua umum parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Kami tidak menyodorkan nama cawapres ke Pak Prabowo, kami persilakan kepada Prabowo dan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju,” ujar Budi Arie usai deklarasi dukungan di depan rumah Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023).

Namun, Budi Arie sempat menangkap adanya usulan beberapa tokoh untuk jadi cawapres Prabowo, salah satunya Ganjar Pranowo yang diusulkan masyarakat Bali.

“Ada, satu dua wilayah usulin wakil. Bali ingin Pak Prabowo dan Mas Ganjar,” tuturnya.

“Projo sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” ucap Budi Arie.

Dukungan itu disampaikan relawan usai mendatangi rumah Prabowo. Sebelumnya, relawan Projo menggelar Rakernas di Indonesia Arena, GBK, yang dibuka Presiden Joko Widodo.

“Rakernas VI Projo sudah dibuka resmi oleh Bapak Presiden Jokowi, beliau sudah menyampaikan beberapa hal, termasuk kriteria calon pelanjut beliau. Kami dari Projo menyimpulkan calon yang dimaksud adalah Bapak Prabowo,” katanya. (**)

editor: ak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *