Info UnilaPendidikan

Keluarga Besar Unila Senam Bersama Peringati Dies Natalis Ke-58 dan HUT Ke-5 IKPA

18
×

Keluarga Besar Unila Senam Bersama Peringati Dies Natalis Ke-58 dan HUT Ke-5 IKPA

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Keluarga besar Universitas Lampung menggelar senam bersama dalam rangka HUT Ke-5 Ikatan Keluarga Purna Bhakti Universitas Lampung (IKPA Unila) dan menyemarakkan peringatan Dies Natalis Ke-58 Unila, di lapangan Rektorat, Jumat (1/1/2023).

Senam bersama  dimulai pukul 06.30 WIB dibuka Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani dan diikuti para wakil rektor, para dekan, kepala biro, tenaga kependidikan, dosen hingga para purnabakti Unila.

Prof. Lusmeilia mengucapkan selamat datang kepada para peserta senam bersama khususnya para purnabakti anggota IKPA Unila. Rektor mengatakan anggota IKPA tetap menjadi bagian dari Unila meskipun telah purnabakti.

”Unila adalah milik kita bersama. Meskipun Bapak dan Ibu telah purnabakti, Unila tetap di hati Bapak dan Ibu,”  ucapnya.

Rektor juga memberikan apresiasi kepada Ketua IKPA Unila Ir. Anshori Djausal karena aktif merangkul para purnabakti Unila sehingga dapat hadir di kegiatan senam bersama.

“Benar-benar luar biasa kinerjanya merangkul semua, Bapak dan Ibu purnabakti yang sampai hari ini sudah banyak jumlahnya. Beliau memang aktif,” ucap Prof. Lusmeilia.

Senam bersama adalah kegiatan rutin yang dilakukan Unila setiap satu bulan sekali. Khusus kali ini, penyelenggaraannya bertepatan dengan rangkaian Dies Natalis Ke-58 Unila dan Hari Jadi Ke-5 IKPA  Unila.

Dalam kesempatan ini, Ir. Anshori Djausal mewakili IKPA Unila menyampaikan harapannya agar kegiatan senam ini dapat menjadi kebiasaan yang baik yang tidak hanya dilakukan bersama tetapi juga di rumah.

“Hapannya kegiatan senam ini tidak hanya dilakukan bersama, tapi menjadi kebiasaan di rumah,” ujar Anshori.

Kegiatan senam bersama dilanjutkan dengan ramah tamah keluarga besar Unila sambil menikmati hidangan sarapan bersama di pelataran belakang Gedung Rektorat Unila. (unl/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *