Polda Lampung

Sejumlah Pamen Polda Lampung Berganti

36
×

Sejumlah Pamen Polda Lampung Berganti

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Sejumlah perwira menengah (Pamen) di Polda Lampung berganti.

Pergantian ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor Surat ST/ 1588/ VII/KEP/2023 Tanggal 21 Juli 2023, ditandatangani Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Polri, Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Adapun Pamen Polda Lampung yang berganti yaitu: AKBP Kurniawan Ismail yang sebelumnya menjabat Kapolres Lampung Selatan dimutasikan sebagai Pamen Yanma Polri (dalam rangka evaluasi jabatan), digantikan AKBP Yusriandi Yusrin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Lampung jabatan baru Kapolres Lampung Selatan.

AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya yang sebelumnya menjabat Kapolres Lampung Tengah dimutasikan sebagai Wadir Resnarkoba Polda Lampung. Posisinya digantikan AKBP Andik Purnomo Sigit yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ternate Polda Maluku Utara

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Umi Fadilah Astutik mengatakan mutasi dan pergantian di jajaran Polri adalah hal biasa untuk penyegaran dan sebagai kebutuhan organisasi.

“Mutasi merupakan hal biasa untuk melakukan penyegaran di tubuh Polri. Ini dilihat sebagai kebutuhan organisasi maupun evaluasi jabatan yang biasa dan wajar, sekaligus promosi jabatan,” ungkap Kombes Umi Kabid Humas Polda Lampung, Senin (24/7/2023).

“Para pejabat itu akan melaksanakan tugas selambat-lambatnya 14 hari setelah surat mutasi itu ditetapkan,” ujarnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *