DesaPesawaran

Desa Gebang Bagikan BLT-DD Tahap 2 Kepada 43 KPM

39
×

Desa Gebang Bagikan BLT-DD Tahap 2 Kepada 43 KPM

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa Gebang membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2 Tahun 2023, sejumlah Rp 900 ribu kepada 43 keluarga penerima manfaat (KPM), Rabu (12/7/2023).

Pembagian BLT-DD dilakukan langsung Kepala Desa Gebang Anik Rekayani, S.Pd.I didampingi Camat Teluk Pandan Edy Sutrisno serta dihadiri pendamping desa.

Salah satu warga penerima BLT, Romadon Simatondang (63), mengaku sangat bahagia menerima bantuan tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu meringankan kebutuhan sehari hari.

“Terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan. Bantuan ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Romadon.

Sementara itu, Kepala Desa Gebang Anik Rekayani mengingatkan para penerima bantuan untuk menggunakan dana bantuan yang diterima untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Hari ini kita membagikan membagikan BLT yang berasal dari dana desa tahap ke-2 periode April-Juni 2023 kepada 43 KPM yang ada di Desa Gebang. Semoga bisa membantu meringan kebutuhan sehari hari,” ujar Anik.

“Kepada Bapak dan Ibu penerima bantuan saya berpesan gunakan uang bantuan pemerintah ini dengan sebaik-baiknya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Jangan gunakan untuk belanja hal yang tidak terlalu penting,” ucapnya.

Selanjutnya Anik juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Teluk Pandan dan Bupati Pesawaran yang selalu memberi dukungan dalam pelaksanaan program kerja di Desa Gebang.

“Pemerintah Desa Gebang juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Camat Teluk Pandan yang selalu memberi dukungan terhadap Desa Gebang,” pungkasnya. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *