oleh

Siswa Panti Sosial Bina Remaja Provinsi Lampung Berharap Menu Makan Yang Layak

Bandar Lampung (LB) : Siswa Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Provinsi Lampung mendatangi Kantor Dinas Sosial Provinsi Lampung. Rabu (21/9/2022).

Empat orang siswa ini mengunjungi kantor Dinas Sosial Provinsi Lampung guna menyampaikan keluhan mereka selama berada di Panti Sosial Bina Remaja (PSBR)

Danu, Salah satu perwakilan Siswa mengatakan, dia dan beberapa temannya mengaku mengeluhkan menu makan yang diberikan oleh PSBR, yang menurutnya tidak enak dan kurang layak.

Tak hanya itu, Danu juga mengeluhkan peralatan Praktek latihan yang kurang memadai, sehingga mereka kesulitan untuk mempraktekkan teori pelatihan.

” Makan nya itu pak menurut saya kurang enak, dan kalau boleh kami minta ya tolong agar bisa enak makanannya, terus alat-alat praktek nya mohon disediakan biar kami ini selama disini benar-benar dapat ilmunya jadi pas pulang udah bisa nyari kerja ” Kata Danu.

Sementara itu, Sekretaris Dinas sosial Provinsi Lampung, Wiwied Priyanto mengatakan, standar makanan untuk anak-anak panti sosial sudah sesuai dengan ketentuan dari pemerintah pusat, namun kata Wiwied untuk menu makanan itu masih bisa disesuaikan.

” Kalau untuk makanan itu memang mengikuti ketentuan dari pusat, tetapi kalau misalkan memang ada keluhan terkait rasa dan menu anak – anak bisa membicarakan nya dengan kepala UPTD nya, ” Kata Wiwied

Terkait peralatan praktek latihan, wiwied menambahkan, telah mengusulkan melalui anggaran yang ditentukan dan menunggu realisasi nya

” Sudah itu semua sudah kita anggarkan sesuai dengan permohonan dari UPTD PSBR dan kita masih menunggu anggaran itu turun “Jelasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.