oleh

Warga Pugung Tanggamus Tenggelam di Bendungan Way Sekampung

PRINGSEWU (LB): Saiful Azwar (36), warga Pekon Way Manak, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung dilaporkan tenggelam di Bendungan Way Sekampung Kabupaten Pringsewu, Jumat (16/9/2022) sekitar Pukul 15.00 WIB.

Menurut informasi rekan korban, Deni, saat itu korban bersama rekan-rekannya sedang swafoto di area bendungan. Namun, tiba-tiba korban melompat ke dalam bendungan dan tenggelam.

“Awalnya kan kita foto-foto di sekitar lokasi bendungan, tapi tiba-tiba dia melompat ke dalam bendungan,” ungkapnya.

Mengetahui korban tenggelam, rekan rekannya sempat berusaha melakukan pencarian tapi tidak berhasil. Mereka kemudian memberitahu keluarga korban terkait peristiwa tersebut.

“Setelah diberitahu keluarganya didampingi kepala Pekon Way Manak, Pak Sabaruddin, datang ke lokasi tenggelamnya korban,” ungkap Deni, Sabtu (17/9/2022).

Sementara itu, Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbullah membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, pihaknya mendapat laporan masyarakat Pekon Bumi Ratu dan langsung mendatangi TKP.

“Betul ada warga Pekon Way Manak yang tenggelam di Bendungan Way Sekampung, saat ini kita terus melakukan pencarian,” kata Iptu Hasbullah.

Hingga berita ini dirilis, pencarian masih dilakukan oleh Tim SAR, BPBD, Komunitas Penyelam dan masyarakat. (mis)

Foto ilustrasi: dok.net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.