Apresiasi Dan Inspirasi

Ingin Bangun Tanah Kelahiran, Dra. Purwanti Mantap ‘Nyalon’ Kades

9
×

Ingin Bangun Tanah Kelahiran, Dra. Purwanti Mantap ‘Nyalon’ Kades

Sebarkan artikel ini

PESAWARAN (lampungbarometer.id): Berbekal niat membangun tanah kelahirannya, Dra. Purwanti mantap mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades) Padang Cermin, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran pada Pilkades serentak November 2021 mendatang.

Dalam pencalonannya sebagai Kades, Purwanti mengusung banyak program di antaranya kehidupan masyarakat sehat dan sejahtera hingga program bidang pendidikan.

“Insya Allah saya maju dalam Pilkades serentak semata untuk membangun tanah kelahiran, sehingga bisa menjalankan visi misi yang saya usung,” ungkap Purwanti melalui telepon, Sabtu (2/10/2022).

Purwanti menjelaskan dalam pencalonannya sebagai Kades, dia mengusung 7 misi yang menitikberatkan pada program-program kesejahteraan masyarakat Desa Padang Cermin.

“Selama ini saya memang berkecimpung di pemerintahan desa sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, jadi sudah ada gambaran program apa yang dibutuhkan masyarakat jika nanti terpilih sebagai kepala desa. Selain meningkatkan ekonomi, pola hidup sehat dan sanitasi serta pendidikan anak juga saya masukan sebagai program,” ucapnya.

Purwanti memohon dukungan dan doa masyarakat Desa Padang Cermin dan mengajak untuk bersama-sama membangun Desa Padang Cermin menjadi lebih baik.

“Saya meminta keikhlasan masyarakat Desa Padang Cermin mendukung pencalonan saya. Semoga kita bisa bekerja sama membangun Padang Cermin menjadi desa bertakwa, kuat, sehat, mandiri dan aman berlandaskan ekonomi kerakyatan,” pungkasnya. (*/red)