Lampung Timur

Sah! Dawam – Azwar Resmi Pimpin Lampung Timur

6
×

Sah! Dawam – Azwar Resmi Pimpin Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR (lampungbarometer.id): Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Arinal Djunaidi, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi menerima serah terima jabatan dan laporan Pelaksana Tugas Plh. Bupati Lampung Timur Tarmizi, Jumat (26/02/2020).

Acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lampung Timur itu dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik), Forkopimda Lampung Timur, Anggota DPD RI, Bupati Pringsewu diwakili Plh. Sekda, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Anggota DPRD Lampung Timur.

Dalam kesempatan ini M. Dawam Rahardjo mengucapkan terima kasih kepada Plh. Bupati Lampung Timur, Tarmizi, yang telah melaksanakan tugas mempersiapkan acara persiapan menyambut Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur sehingga berjalan aman dan lancar.

“Saya atas nama Bupati Lampung Timur ingin mengucapkan terima kasih kepada Plh Bupati Lampung Timur, Bapak Tarmizi beserta Ibu Rosita yang sudah menyiapka acara ini,” ujar Dawam.

PASANGAN Bupati M. Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi serah terima jabatan dan menerima Laporan Plh. Bupati Tarmizi

Dawam juga menyampaikan bersama Wakil Bupati Azwar Hadi siap membangun Lampung Timur serta mengemban tugas dengan sebaik-baiknya hingga masa jabatan berakhir.

“Saya bersama Pak Azwar siap membangun Lampung Timur dan mengemban tugas hingga masa jabatan kami berakhir. Semoga kami bisa mengemban amanah untuk membangun Lampung Timur menjadi  lebih baik lagi,” ucapnya.

Selain itu, Dawam juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Timur sebelumnya Zaiful Bokhari yang sudah bekerja  membangun Lampung Timur. Dia berharap bisa memberi masukan dan bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Timur agar menjadi lebih baik.

“Terima kasih kepada Pak Zaiful, program yang baik akan kita lanjutkan dan yang belum akan kita sempurnakan. Mari kita bersama-sama membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi, saya mohon dukungan untuk selalu memberi masukan demi kemajuan Lampung Timur”.

Usai acara serah terima jabatan M. Dawam Rahardjo didampingi Azwar Hadi beserta rombongan mengikuti Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur. (Andri)