Olah RagaPesisir Barat

Dandim 0422 Lambar Dukung ‘Risk Assesment’ WSL Krui PRO 2024

71
×

Dandim 0422 Lambar Dukung ‘Risk Assesment’ WSL Krui PRO 2024

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat (LB): Komandan Kodim (Dandim) 0422/Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya mendukung pelaksanaan Seri Kualifikasi Krui Pro Liga Selancar Dunia atau World Surf League (WSL) Krui Pro Qualifying Series (QS) 5000 Tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat pada 28 Mei hingga 4 Juni 2024 mendatang.

“Kegiatan ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para peselancar terbaik dunia,” ucap Dandim.

Dia pun mengajak semua pihak bergandengan tangan agar pelaksanaan ajang ini berlangsung lancar dan sukses. “Mari bergandengan tangan untuk upaya kita bersama menyukseskan kegiatan ini, karena ini membawa nama Indonesia khususnya Kabupaten Pesisir Barat, Lampung,”

Menurutnya, kegiatan WSL Krui Pro tahun ini harus berlangsung lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Jadi kita berkolaborasi antara Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Unsur Forkopimda Pesisir Barat karena WSL Krui Pro QS 5000 Tahun 2024 ini akan dihadiri para peserta dari 19 negara,” ucapnya.

“Even ini akan menjadi pengungkit pariwisata dan ekonomi kreatif daerah. Ini untuk ekonomi dan pariwisata Lampung, khususnya Pesisir Barat,” tandasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *