PolitikPringsewu

Siap Maju Pilkada Pringsewu, Wiriawan Ikut Penjaringan Partai Nasdem dan Demokrat

106
×

Siap Maju Pilkada Pringsewu, Wiriawan Ikut Penjaringan Partai Nasdem dan Demokrat

Sebarkan artikel ini

Pringsewu (LB): Putra Pringsewu Wiriawan Sada Melindra siap mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Pringsewu pada Pilkada 2024 yang digelar November mendatang.

Wiriawan memutuskan maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Pringsewu dengan tekad mengembangkan potensi daerah yang dimiliki demi membangun tanah kelahirannya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Mas Wiriawan, panggilan akrabnya, mengikuti proses pengambilan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah di kantor DPD Partai NasDem dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu, Selasa (7/5/2024).

Wiriawan mengungkapkan langkah ini adalah proses yang harus dijalani, karena menurutnya, untuk maju dalam kontestasi Pilkada idealnya seseorang harus memiliki rekomendasi dari partai politik.

“Alhamdulillah kita berkesempatan mengambil formulir di DPD NasDem dan DPC Demokrat Pringsewu sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Partai tersebut. Ke depan, kita juga akan melakukan hal yang sama ke partai-partai lainnya,” ucapnya.

Disinggung soal motivasinya maju di Pilkada Pringsewu, Mas Wiriawan mengatakan ingin sekali mengabdi di tanah kelahiran.

“Pringsewu ini tanah kelahiran saya, jadi saya asli putra Pringsewu. Atas dasar semangat itulah saya niat maju di Pilkada sebagai bakal calon wakil Bupati dengan harapan ketika saya terpilih nantinya bisa membantu membawa Pringsewu ke arah yang lebih maju dan memiliki daya saing dengan kota-kota yang ada di Lampung,” terangnya.

Berlatar belakang pengusaha mapan, Wiriawan membawa visi misi atau program strategis yang selaras dengan motto Kabupaten Pringsewu yakni “Jejama Secancanan” yang berarti bersama-sama saling bergandengan tangan bergotong royong, berat sama dipikul ringan sama dijinjing membangun Pringsewu yang lebih maju.

“Mari kita bersama-sama bangun Pringsewu lebih unggul dan maju. Dimulai dari membangun SDM yang lebih berdaya saing melalui sektor pendidikan dan budaya, pertanian, kesehatan, serta ekonomi yang mampu memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Pringsewu yang kita cintai ini. Yang jelas, keinginan saya maju adalah niat kerjo ora golek perkoro,” ucapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *